Nenek Xiufeng Tiba Tiba Hidup Kembali Dari Kematian

daftar orang yang mengalami kejadian mati suri

Kematian adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari oleh siapa pun orangnya. Kematian adalah sebuah rahasia Tuhan yang tidak satu pun manusia tahu kapan dia akan diambil nyawanya. Namun di Tiongkok ada sebuah cerita aneh dan unik yang berkaitan dengan kematian, yaitu tentang cerita Nenek Li Xiufeng yang mengalami kematian suri.

Kematian suri adalah sebuah peristiwa dimana seseorang sudah dinyatakan meninggal namun kemudian bisa hidup kembali. Kejadian mati suri sering kali dijumpai karena faktanya memang bisa terjadi pada semua orang. Dan masih belum diketahui secara pasti alasan-alasan yang bisa menyebabkan seseorang mengalami mati suri.

Kisah Aneh dan Unik Yang Dialami Nenek Xiufeng

Nenek Xiufeng tinggal di Guangxi yaitu salah satu provinsi yang ada di Tiongkok. Nenek yang telah berusia 95 tahun ini mengalami sebuah cerita aneh dan unik yang dia sendiri tidak mempercayainya, bahwa dia telah mengalami kematian dan kini hidup kembali.

Kisah ini bermula ketika si nenek yang hidup sebatang kara tersebut, diketahui telah tidak bernyawa oleh salah seorang tetangganya yang bernama Qingwang yang pada saat itu hendak mengirim semangkok makanan buat sarapan si nenek. Setelah mengetahui bahwa si nenek sudah tidak lagi bernafas, Qingwang dan anaknya berkeputusan untuk memberitahu penduduk yang lain di sekitar lingkungannya untuk segera mempersiapka upacara pemakaman terhadap jenazah.

Seperti layaknya upacara pemakaman pada umumnya, jasad nenek Xiufeng ditaruh dalam peti jenazah dan peti tersebut dalam keadaan tidak tertutup guna memberi kesempatan bagi orang lain untuk melaksanakan penghormatan terhadap almarhum.

Namun kejadian aneh dan unik justru terjadi 6 hari setelah kematian nenek Xiufeng, dimana pada saat akan dilakukan prosesi penguburan jenazah, para tetangga tidak mendapati keberadaan jasad nenek tersebut dalam peti jenazah. Kepanikan pun timbul, semua pelayat berbondong-bondong mencari dimana keberadaan jasad nenek tersebut.

Pencarian tersebut berhenti, ketika Qingwang sendiri telah berhasil menemukan jasad nenek Xiufeng. Namun kondisi kali ini berbeda, Qingwang menemukan nenek tersebut sedang dalam keadaan sibuk memasak di dapur. Nenek Xiufeng pun dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut dan hasilnya pun menyatakan  bahwa benar nenek Xiufeng telah hidup kembali dari kematian.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).