Memahami Makna Lambang Dan Karakteristik Zodiak Cancer

CeritaSaja - Dalam astronomi dan astrologi, Cancer (kepiting), adalah salah satu dari 12 rasi bintang zodiak. Cancer berukuran kecil dan redup, dan banyak orang menganggap rasi ini tidak menyerupai kepiting. Rasi ini berada di antara Gemini di sebelah barat dan Leo di sebelah timur, Lynx di sebelah utara serta Canis Minor dan Hydra di sebelah selatan. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Cancer, terlahir pada 22 Juni hingga 22 Juli, ketika matahari ada pada bintang Cancer. Jika kamu ingin tahu bagaimana sifat seseorang dengan kisaran tanggal lahir pada pada 22 Juni hingga 22 Juli, kamu bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan memahami makna lambang dan karakteristik zodiak Cancer.

Kepiting adalah binatang yang berjalan miring adalah lambang zodiak Cancer yang memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Orang dengan ciri zodiak Cancer selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Orang dengan sifat zodiak Cancer tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak Cancer terbaru minggu ini. Cancer adalah lambang perlindungan, yang lahir dalam bintang ini mereka mempunyai sifat melindungi dan emosional yang dalam, orang Cancer meraih keinginannya secara konstan dan tidak putus putus. Orang dengan ciri zodiak Cancer juga dikenal cerdas dan salah satu zodiak barat yang paling susah ditebak. Bintang Cancer dikuasai oleh bulan dan elemennya adalah air, jadi para astrologi di dunia percaya bahwa "mood" mereka yang selalu berganti bisa dibandingkan dengan air laut yang pasang surut.

Maka dari itu Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer harus diberikan perhatian yang lebih dikarenakan oleh moodnya yang tidak tetap tersebut. Umumnya Orang dengan karakteristik zodiak Cancer mempunyai semangat yang tinggi dan ide-ide cemerlang. Mereka baik hati kepada sesama tetapi tidak mudah menerima orang sebagai teman, mereka sangat berhati-hati.

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak Cancer terbaru bulan ini. Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer juga pecinta keluarga dan Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer paling cocok kalau dijadikan sebagai orang tua dikarenakan Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer sangat setia, melindungi (bahkan cenderung terlalu melindungi) dan menghargai keluarga dan anaknya sekaligus berperan sebagai pengasuh yang aktif dalam masa pertumbuhan anak anaknya.

Memahami Makna Lambang Dan Karakteristik Zodiak Cancer

Baca juga tentang Ramalan perjodohan untuk orang berzodiak Cancer. Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer juga tidak terhindarkan dari popularitas, mereka amat dikenal karena kecerdasannya, bakat dan sifatnya yang menarik. Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer juga sensitif dan dalam masalah cinta orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer mempunyai hasrat yang kuat, sangat romantis dan penyayang. Karena sifatnya yang penyayang, peduli dan melindungi, orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer sering dijadikan tempat teman temannya mencurahkan hatinya dan mencari solusi akan permasalahannya.

Banyak orang orang sukses yang lahir dalam bintang Cancer. Mereka cocok jadi artis, musikus dan penulis. Orang dengan ciri-ciri zodiak Cancer yang bersimbol kepiting adalah salah satu pemikir yang hebat.

Elemen Cancer: air
Planet Cancer : Bulan
Batu Cancer : mutiara, opal
Mineral Cancer : perak
Warna Cancer : putih, kuning
Karakteristik Cancer : lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).