4 Tempat Terdasyat Mencari Uang Dengan Pesugihan

4 tempat terdasyat untuk pesugihan

Banyak cara dilakukan masyarakat terutama di Indonesia  untuk memperkaya diri. Cara mencari uang pun tidak luput dari hal-hal yang berbau mistik. Kebanyakan dari orang tersebut lebih memilih cara pintas dan terbilang cepat dengan bersekutu dengan para pihak ketiga seperti jin dan setan.

Berdasarkan kamus besar bahasa indonesia, pengertian pesugihan adalah usaha untuk memperkaya diri dengan mencari kekayaan yang besifat keduniaan dengan menggunakan cara yang "hitam" yaitu bersekutu dengan jin, setan dan makhluk halus lainnya.

Banyak alasan yang kemudian menjadi cara pesugihan seperti ini banyak dilakukan diantaranya karena himpitan ekonomi, kesusahan dalam mencari pekerjaan yang layak, serta minimnya tingkat pengetahuan baik berkaitan dengan pengetahuan duniawi dan pengetahuan rohani.

Banyak orang beranggapan bahwa jalan pesugihan "hitam", kekayaan akan didapat dengan cepat tanpa harus bekerja membanting tulang dan memeras keringat. Cara pesugihan tersebut tentunya memerlukan beberapa ritual pesugihan.

Ritual pesugihan bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai dengan perjanjian dan pengorbanan yang telah disepakati antara sang pelaku pesugihan dan pemberi kekayaan. Pengorbanan yang dimaksud bisa berupa uang. hewan, bersetubuh dengan makhlus halus ataupun nyawa dari seseorang baik itu dari kalangan keluarga ataupun orang lain.

Berikut ini daftar 4 tempat terdasyat mencari uang dengan pesugihan :

1. Pesugihan Nyi Roro Kidul / Pantai Selatan

Pesugihan Nyi Roro Kidul

Pengen tahu Ceritanya baca Pesugihan Nyi Roro Kidul Ratu Pantai Laut Selatan

2. Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur

Pesugihan Gunung Kawi

Pengen tahu Ceritanya baca Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur

3. Pesugihan Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah

Pesugihan gunung kemungkus

Pengen tahu Ceritanya baca Pesugihan Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah

4. Pesugihan Munding Seuri Gunung Gede Cibodas Jawa Barat

Pesugihan Munding Seuri Gunung Gede

Pengen tahu Ceritanya baca Pesugihan Munding Seuri Gunung Gede Cibodas Jawa Barat

Perlu diingat juga, bahwa sebenarnya pesugihan dengan cara seperti ini tidaklah dianjurkan. Karena sebenarnya mencari kekayaan haruslah diiringi dengan usaha yang giat dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pesugihan seperti ini sama saja dengan menggadaikan keimanan kita, dimana seperti yang kita ketahui bahwa sang pemberi rejeki itu tidak lain dan tidak bukan adalah domain dari Tuhan Yang Maha Esa. Jika pun ada sosok ghoib yang bisa membantu anda dalam memperkaya diri, untuk semua hanyalah bentuk manipulasi jin dan setan yang kesemuanya nanti akan berakibat fatal bagi kita kedepannya.

Karena konon pesugihan "hitam" yang seperti ini sebenarnya hanya mengambil jatah kekayaan dari anak cucu keturunan kita. Dan nantinya mereka yang melakukan pesugihan ini, anak cucu keturunannya akan mengalami kehidupan yang sengsara.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).