Memahami Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Sagitarius

CeritaSaja - Sagitarius (Pemanah) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Sagitarius berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Capricornus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang zodiak Sagitarius, terlahir pada 23 November hingga 20 Desember, ketika matahari ada pada bintang Sagitarius. Archer yang ada di dalam simbol Sagitarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju. Jika kamu ingin tahu bagaimana sifat seseorang dengan kisaran tanggal lahir pada 23 November hingga 20 Desember, kamu bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan memahami makna lambang dan karakteristik zodiak Sagitarius.

Lambang zodiak Sagitarius adalah lambang mandiri, penjelajah dunia dan jiwa kebebasan. Sagitarius dikuasai oleh planet Jupiter yang disamakan dengan arti keberuntungan. Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius pada umumnya adalah orang yang beruntung, para astrologi percaya bahwa sekali Sagittarius menggunakan panahnya mereka akan mendapatkan sesuatu yang mereka targetkan. Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius memberi aura yang positif, ceriah, dan sifat yang optimis.

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak Sagitarius minggu ini. Orang zodiak Sagitarius adalah sosok pecinta kebebasan dan lebih memilih apa yang akan mereka lakukan keesokan hari dari pada memikirkan kesalahan yang mereka perbuat hari ini. Karakteristik zodiak Sagitarius mampu melakukan berbagai tugas dalam waktu yang bersamaan Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius juga tipe yang selalu bergerak dan pecinta olah raga. Mereka sangat aktif dan selalu menjelajah ke berbagai aktivitas, pengalaman dan hobi. Kemungkinan sekali orang yang lahir pada bintang Sagitarius mendapatkan kelelahan yang berlebihan secara fisik maupun mental dikarenakan sifatnya yang tidak bisa diam dan mudah bosan.

Memahami Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Sagitarius

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak Sagitarius bulan ini. Orang dengan sifat zodiak Sagitarius adalah orang yang penuh keyakinan dan berambisi besar. Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius juga pemberani dan suka mengambil resiko. Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius gemar bergaul, orang yang pandai berbicara, penuh humor, dan salah satu zodiac bintang yang paling ramah. Baik hati, orang Sagittarius suka menolong orang dan tidak mengharapkan apa apa sebagai balasannya. Orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius tidak suka menyembunyikan pemikiran atau kesedihannya di dalam hati, semua itu biasanya akan otomatis keluar melalui bibirnya dan dibagi kepada orang orang di sekelilingnya.

Sisi buruknya para orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius yaitu mereka suka ceroboh dan dikarenakan sifat mereka yang suka kebebasan mereka mengalami kesulitan untuk berkomit untuk menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Mereka juga dikenal sangat temperamental dan terlalu berterus terang.

Elemen Sagittarius : api
Planet Sagittarius : Jupiter
Batu Sagittarius : topaz
Mineral Sagittarius : timah
Warna Sagittarius : Hijau Turquoise
Karakteristik Sagittarius : optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).