Ramalan Perjodohan Untuk Orang Berzodiak Gemini

ramalan jodoh zodiak gemini

Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Gemini. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen. Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Gemini dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Gemini. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Gemini.

Gemini dalam ilmu perbintangan disimbolkan dengan lambang sepasang anak kembar. Lambang ini memiliki banyak arti, karena banyak literatur yang menyebutkan bahwa lambang ini cerminan dewa castor dan Pollux.

Gemini atau disebuat dengan si kembar, memiliki dua karakter yang kompleks dan sangat kontradiktif. Orang berzodiak gemini terkenal sebagai pribadi yang sopan, murah hati, menyayangi dan mengayomi.

Gemini: Kecocokan Jodoh

apa arti zodiak gemini

Tipe Karakter Gemini Jantan

Gemini jantan kurang begitu tertarik jika ada pertanyaan atau pembicaraan yang menyangkut kisah percintaannya. Seorang gemini jantan cenderung tidak suka dengan konsep hidup yang terjadwal dan sedikit sudah untuk diajak berkomitmen.

Kamu pandai dalam hal berkomunikasi dengan orang lain, apa lagi jika itu dilakukan kepada para wanita. Mereka akan cenderung merasakan kenyamanan dan keamanan bila kamu jadi pendengar curhatannya.

Kamu bisa dikatakan orang yang berkarakter gigih dalam perjuangan, terutama bila itu menyangkut soal cinta. Orang gemini jantan bahkan tak segan-segan untuk mengejar dan mencari tahu secara detail tentang calon yang diincarnya. Kamu tipikal orang yang mudah sekali bosan dan gampang untuk berganti pasangan.

Tipe Karakter Gemini Betina

Wanita gemini sungguh sangat menggoda dan cukup menyenangkan. Lagi-lagi komunikasi menjadikan nilai lebih kamu dari pada para zodiak lain. Kamu merupakan orang yang sulit dibaca, sehingga hubungan yang kamu jalin jarang berlangsung lama.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Gemini

Kehidupan cinta Gemini biasanya kurang mulus, bukan karena disengaja namun karena ketidakkonsistenan yang memang dimiliki secara alami oleh emosi Gemini. Ada satu sisi Geminians yang dapat terlibat begitu dalam secara emosional, dan yang lain menolak, berdiri dibelakang situasi romantis, menertawakan dan menolak situasi tersebut.

Mereka menyukai intrik, kegembiraan pada saat proses pengejaran, namun ketika pasangan sudah didapatkan, mereka hilang minat dan mencari korban lain yang bisa dikejar.

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai gemini. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak gemini dibawah ini :

Gemini - Aries

Gemini dan aries bisa dikatakan merupakan pasangan yang cocok. Hal ini dikarenakan sama-sama memiliki hasrat, energik, spontanitas, dan haus akan sesuatu yang sifatnya baru. Kamu akan merasakan kenyamanan dalam zodiak aries dimana hasrat yang sama dalam hal petualangan.

Gemini - Taurus

Ini bukan hubungan yang bagus buat kamu memiliki pasangan berzodiak taurus. Dimana yang satu mahir dalam menghemat pengeluaran sedangkan yang satu justru suka menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tidak penting.

Gemini - Gemini

Kamu bisa mendapatkan waktu yang baik tapi kamu jarang tinggal bersama kecuali kamu bertemu pada saat dewasa sekali. Biasanya dikarenakan kurangnya arah, namun kalian bisa mendapatkan waktu yang luar biasa bersama.

Gemini - Cancer

Karakter cancer yang sensitif, tertutup dan cenderung suka menyelesaikan masalahnya dengan cara dia sendiri merupakan ganjalan yang akan mengganggu hubungan kamu. Karena kamu kurang menyukai orang yang bersifat egois. Belum lagi jika hal itu menyangkut minat, kalian sungguh-sungguh berbeda.

Gemini - Leo

Ini bukan hubungan yang buruk. Kalian berdua saling melengkapi. Orang yang berzodiak leo bisa dikatakan mempunyai sifat murah hati dan akan tunduk pada apapun keinginan kamu selama kamu bisa merayu dengan puji-pujian.

Gemini - Virgo

Ini bukan hubungan yang terbaik, Virgo yang praktikal memandang kamu sebagai orang yang tidak teratur dan ceroboh. Kamu di sisi lain tidak berpikir bahwa orang yang berzodiak virgo mengetahui waktu bersenang-senang.

Gemini - Libra

Sebenarnya kalian adalah pasangan yang cukup menarik, namun sayangnya tidak akan berlangsung lama. Seorang zodiak libra hidup dengan keteraturan dan kestabilan, berbeda dengan kamu yang cenderung tidak konsisten dan gemar mencari sesuatu hal yang baru.

Gemini - Scorpio

Salah satu sifat yang dimiliki orang berzodiak scorpio adalah pencemburu. Sifat inilah yang nantinya akan menjadi bumerang kalian dalam menjalin hubungan. Kamu banyak disukai orang karena sifat kamu yang fleksibel dan sangat komunikatif membuat orang lain nyaman untuk dekat dengan kamu.

Gemini - Sagitarius

Hubungan dengan seorang berzodiak sagitarius bisa saja dapat berjalan, namun kalian berdua mencintai perjalanan maka dari itu kamu mungkin tidak menghabiskan cukup waktu bersama. Kamu berdua cenderung untuk meninggalkan nasib kamu yang dapat menjadikan hubungan ini beresiko.

Gemini - Capricorn

Sepertinya harus dihindari jika kedekatan kamu dengan orang berzodiak capricorn kemudian berlanjut ke hal yang serius. Sebabnya apa?, orang yang berzodiak capricorn terkenal dengan sifatnya yang ambisius dan teratur dalam hidup.

Gemini - Aquarius

Bisa dikatakan hubungan dengan orang berzodiak aquarius merupakan sebuah Aliansi terbaik, kamu berdua sangat murni dan menyukai varietas. Ini membawa waktu yang menyenangkan untuk pasangan. Mungkin bukan pasangan yang berakhir lama tapi sangat berarti diperjuangkan.

Gemini - Pisces

Ketidakamanan biasanya akan merusak suatu hubungan. Ini dapat menjadi gabungan emosi yang ekstrem. Unik, desktruktif, namun berhasrat akan berakhir pada rasa sakit dan ketidak percayaan. Jadi menjalin hubungan dengan orang berzodiak pisces sepertinya kurang cocok.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).