Ramalan Perjodohan Untuk Orang Berzodiak Taurus

pasangan yang tepat zodiak taurus

Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Taurus. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen.

Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Taurus dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Taurus. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Taurus.

Taurus dalam ilmu perbintangan disimbolkan dengan sapi bertanduk. Lambang ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Mereka yang lahir dalam lambang ini adalah orang yang paling rajin dan sekaligus yang paling keras kepala.

Kalau sudah memutuskan sesuatu keputusannya tidak bisa diganggu gugat atau dirubah sedikitpun oleh orang lain bahkan keluarganya sekalipun.

Orang dengan ciri zodiak Taurus juga dikenal tidak mudah marah, tapi jangan mengambil kesempatan dalam hal ini karena jika orang Taurus marah mereka bisa menjadi monster yang menakutkan!.

Taurus : Kecocokan Jodoh

jodoh zodiak taurus

Tipe Karakter Taurus Jantan

Taurus jantan memiliki hasrat yang cukup besar pada dirinya. Taurus jantan tidak begitu menyukai wanita yang menghabiskan banyak waktunya. Kamu adalah seorang yang dominan dalam pasangan dan kamu tipikal orang yang lebih realitas dalam mencari pasangan. Jika cewek yang dikejar "lebih jual mahal" tak segan untuk kamu campakan.

Tipe Karakter Taurus Betina

Kamu adalah sosok yang kompleks. Bintang yang dikuasai oleh planet Venus membuat kamu begitu mengerti tentang seni dalam menggoda lawan jenis. Kamu menyukai kecantikan dan kelembutan, sehingga cukup mudah bagi para pria untuk menaklukannya. Kamu suka dengan tipikal pria yang mengerti dan mau mengajari kamu tentang kehidupan.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Taurus

Karakter Taurus itu sabar, punya tujuan yang jelas, mencintai tapi cenderung posesif dan hangat dalam bergaul, serta cukup bisa dipercaya.

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai taurus. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak taurus dibawah ini :

Taurus - Taurus

Secara seksual tidak buruk, namun hubungan ini dapat menjadi mandul di area hidup yang lain. Kamu memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi gemuk bersama. Bayangkan sepasang karung kentang sedang menonton televisi bersama. Lucu atau romantis ? Kamu yang tentukan.

Taurus - Aries

Orang berzodiak aries rasanya cocok jika hanya dijadikan sebagai pasangan selingkuh. Sifat kamu negatif kamu yang posesif seperti cukup cocok bagi orang aries untuk menghalangi sifatnya yang menyukai kebebasan.

Taurus - Gemini

Sepertinya ini merupakan kombinasi yang bisa dibilang kurang begitu cocok jika kamu berpasangan dengan orang yang berzodiak gemini. Apa dasarnya?, karena orang gemini itu tipikal orang yang menyukai kestabilan dalam hidup, kurang berhasrat dan nantinya kamu akan kewalahan mengikuti pola nya atraktif dan spontan sedangkan kamu sendiri cenderung menyukai keteraturan.

Taurus - Cancer

Hubungan yang Bagus. Kamu akan melengkapi satu sama lainnya. Kamu menawarkan si cancer keamanan yang diperlukan dan disaat yang bersamaan kamu akan menerima kesetiaan dan rasa cinta yang kamu harapkan.

Taurus - Leo

Ini bukan hanya hubungan yang tidak disukai namun dibangun di atas kecurangan. Jika posisi finansial kamu bagus maka kamu dapat menarik si leo, namun pasangan ini akan meminta kebebasan untuk mengaum.

Taurus - Virgo

Masalah biasanya muncul di atas ranjang, namun di area yang lain kamu dan orang berzodiak virgo akan sangat baik-baik saja. Kamu berdua praktis dan pekerja keras.

Taurus - Libra

Kompromi adalah sesuatu yang kamu perlukan untuk hubungan ini berjalan. Pasangan Libra kamu selalu tidak masuk akal dan sebaliknya kamu kurang selengkap yang diharapkan oleh si Timbangan.

Taurus - Scorpio

Tipikal taurus yang sangat keras kepala sepertinya akan menjadi hambatan bagai seorang yang berzodiak scorpio untuk unggul dalam berbagai hal. Sehingga bisa dikatakan hubungan kedua zodiak ini menghasilkan suatu kesulitan dimana masing-masing menginginkan kemenangan, kecuali ada satu pihak yang berkompromi untuk mengalah.

Taurus - Sagitarius

Sagitarius bukan zodiak yang cocok untuk dijadikan pasangan dalam hidup. Orang berzodiak sagitarius adalah orang dengan simbol pemanah yang suka kebebasan, kurang tanggung jawab dan merencanakan harinya tanpa rutinitas yang terjadwal. Hal ini membuat ketidak cocokan bagi kamu yang berzodiak taurus yang cenderung hidup dengan rutinitas yang pasti.

Taurus - Capricorn

Taurus dan Capricorn adalah sebuah koloni yang bagus jika itu digabungkan dalam kerja sama usaha. Kedua bintang sama-sama memiliki ketertarikan dengan uang, hasrat dan keamanan. Memiliki pasangan dari orang yang berzodiak capricorn adalah tepat tapi harus diperhatikan juga bahwa jangan sampai karena sama-sama "gila uang" kalian lupa untuk bisa pergi berdua.

Taurus - Aquarius

Kamu berdua dilahirkan dengan konsep kehidupan yang sama sekali berbeda. Si pembawa air terlalu penyendiri sedangkan kamu selalu mau memiliki atau menguasai pasangan.

Taurus - Pisces

Kamu bisa menjadi sebuah komposisi yang pas bagi orang berzodiak pisces. Namun satu hal keburukan yang bisa kamu alami nantinya. Yaitu karakter pisces yang yang kurang praktis dan tidak menyukai orang yang berkarakter terlalu banyak menuntut padanya.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).