Ramalan Perjodohan Untuk Orang Berzodiak Aries

apa arti bintang aries

CeritaSaja - Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Aries. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen. Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Aries dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Aries. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Aries.

Aries dalam ilmu perbintangan disimbolkan dengan gambar domba jantan bertanduk dan berbulu emas. Lambang tersebut diartikan dengan kesuburan, agresifitas, keberanian dan serangan. Tanduk pada simbol lambang Aires, dimaknai sebagai sebuah ambisi yang berkaitan dengan kepemimpinan. Orang berzodiak Aries terkadang mencerminkan sebuah sifat kepemimpinan.

Aries : Kecocokan Jodoh

apa arti zodiak aries

Tipe Karakter Aries Jantan

Cowok yang berzodiak Aries (Aries jantan) dalam hal asmara cenderung berkarakter agresif dan energik. Tetapi jangan coba-coba untuk menghianati kesetiaannya karena tipe karakter Aries yang berelemen api, akan mudah untuk cemburu.

Tipe Karakter Aries Betina

Dalam hal asmara untuk cewek berzodiak Aries (Aries Betina) tidak jauh beda karakternya dengan aries jantan, yaitu sama-sama energik dan agresif. Kamu lebih menyukai kebebasan, bertipikal cewek idealis dan bukan sosok pengasuh yang baik.

kamu memiliki daya pikat yang membuat cowok begitu sangat tertarik karena kamu tipe seorang yang romantis, cenderung berprinsip "cinta mati" dan sangat agresif dalam berhubungan ranjang.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Aries

Melihat dari karakter Aries yang lebih dominan dalam hal agresifitas dan energik. Maka kamu adalah pribadi yang sulit untuk diatur oleh pasangan kamu. Dalam berpasangan kamu akan cenderung bergerak lebih cepat tanpa mau menunggu atau tertinggal.

Cenderung mengambil langkah penuh resiko adalah hal yang harus kamu perhatikan. Anda bisa memilih pasangan yang sekiranya bisa meredam karakteristik sejati anda tanpa harus memperlakukan anda secara otoriter.

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai Aries. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak aries dibawah ini :

Aries - Aries

Aries bertemu aries sebaiknya dihindari. Sama-sama ingin menang dalam hal kinerja mungkin baik, namun jika diterapkan dalam kehidupan asmara atau rumah tangga tentunya kamu akan mengalami permasalahan.

Aries - Taurus

Taurus yang bersimbolkan banteng yang berkarakter gigih, keras kepala dan posesif sepertinya akan memberikan masalah terhadap karakter kamu sebagai seorang Aries. Keduanya sangat berkebalikan dalam hal sifat. kamu yang lebih menyukai kebebasan dan bukan tipikal yang mau diatur akan berhadapan dengan sifat seorang Taurus yang keras kepala dan posesif.

Untuk itu ada baiknya sebelum berdampak lebih jauh, kedua karakter tersebut harus saling menahan diri dan mencoba untuk berkompromi dengan melihat permasalahan dari segi yang paling dalam. Dibutuhkan kesabaran yang lebih dari kedua pasangan untuk menjaga keharmonisan dalam hal asmara atau rumah tangga.

Aries - Gemini

Gemini adalah salah satu pasangan yang bisa dibilang sangat sesuai dengan kamu yang berzodiak Aries. Keduanya sama-sama menyukai sesuatu yang sifatnya spontanitas, sehingga satu sama lain tidak akan terkena sindrom kebosanan.

Kenapa pasangan yang berzodiak gemini sangat cocok buat kamu, karena karakteristik seorang gemini lebih muda beradaptasi dan sangat komunikatif, sehingga benturan antara keduanya bisa diredam.

Aries - Cancer

Cancer bersimbol kepiting, secara karakter lambangnya kepiting identik dengan lambat dan sensitif. Sehingga jika seandainya pasangan kamu berzodiak cancer tentu akan memiliki kesulitan. Lambat yang diidentikkan pada zodiak cancer akan bersebrangan dengan Aries yang lebih energik dan agresif.

Aries - Leo

Kedua pasangan ini bisa dikatakan cocok untuk menjadi sebuah pasangan. Kenapa bisa dikatakan cocok?, karena karakter leo sendiri yang cenderung dinamis, percaya diri, dan kuat dalam hal prinsip.

Aries - Virgo

Untuk pasangan kamu yang virgo, memiliki karakteristik yang bertolak belakang. Aries yang identik dengan orang yang penuh aksi, mereka tidak suka bertindak lama, berpikir lama, berbicara lama, tidak sabaran dan cepat dalam melakukan sesuatu. Mereka juga amat agresif, tidak suka akan sesuatu yang bertele-tele, ceroboh dan penuh semangat.

Berbeda dengan virgo yang cenderung sangat berhati-hati dalam bertindak. Jika memang dalam berhubungan kamu mengalami beberapa kendala seperti demikian, ada baiknya lebih baik putuskan saja untuk mengakhirinya. Daripada nanti akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Aries - Libra

Libra yang bersimbolkan timbangan, memiliki karakteristik sebagai pendengar yang baik dan berjiwa sosial. Namun terkadang kamu harus menjaga sifat keegoisan mu yang mungkin tidak begitu disukai oleh seorang libra.

Aries - Scorpio

Kalian berdua termasuk dalam lingkup Mars dan tentunya suasana seringkali diseluti oleh hawa panas. seorang yang scorpio cenderung sangat posesif sehingga kamu seorang aries tentu akan kurang cocok. Akan timbul pertengkaran dengan karakteristik kamu yang mencintai kebebasan.

Aries - Sagitarius

Berpasangan dengan orang sagitarus merupakan sebuah hubungan relasi yang baik dan cukup berlangsung lama. Kedua zodiak memiliki karakteristik yang menyukai kegembiraan dan kebebasan. Kalian bisa sama-sama berpetualang kemana saja, tanpa harus ada yang melarang satu sama lain.

Aries - Capricorn

Keuangan adalah masalah yang besar dalam hubungan kalian. Kamu dapat menghabiskan dengan cepat secepat usaha "kambing" mencari uang. Bisa-bisa capricon menjadi gila dibuatnya.

Aries - Aquarius

Kalian berdua sama-sama mempunyai rasa keingintahuan yang besar, Sulit untuk mengatakan bahwa hubungan kamu akan baik-baiknya. Karena akan ada waktu yang membuat kamu kesulitan dalam mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasangan kamu yang berzodiak aquarius.

Aries - Pisces

Kamu memiliki tempramen yang bisa dibilang sangat berbeda dengan orang pisces. Terkadang hal ini yang seringkali membuat hubungan kebanyakan orang aries dan pisces mengalami kerenggangan. Terkadang kamu tidak bisa menangani sisi emosional dalam waktu yang lama. Namun dalam hal seksualitas hubungan anda cukup sangat baik.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).