Ramalan Perjodohan Untuk Zodiak Libra

kecocokan jodoh Zodiak Libra

Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Libra. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen. Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Libra dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Libra. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Libra.

Zodiak libra dilambangkan dalam wujud timbangan yang mengandung unsur keadilan dan keseimbangan. Orang yang lahir pada periode tanggal 22 September sampai 22 Oktober ini memiliki karakter yang begitu simpatik dan begitu disukai oleh orang. Orang libra tidak begitu suka dengan yang namanya konflik, dia cenderung lebih untuk menjadi pendengar yang baik.

Libra: Kecocokan Jodoh

Tipe Karakter Libra Jantan

Seorang libra jantan condong untuk memanfaatkan sisi kewibawaan dan kepandaiannya yang luar biasa sebagai senjata. Karakter bawaan yang berjiwa sosial turut mempengaruhi hubungan asmara, karena anda pada dasarnya tidak suka menyakiti orang lain.

Tipe Karakter Libra Betina

Kecantikan selalu identik dengan wanita, dalam hal ini anda sangat mahir memainkan peranan membuat lawan jenis menjadi tertarik. Namun ingat terkadang pujian membuat anda lupa dari pijakan semula.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Libra

Dalam membina suatu hubungan, keharmonisan adalah kata kuncinya. Begitu juga dengan sosok anda yang berzodiak libra, karena memang sudah menjadi karakter bahwasana anda tidak suka berkonflik dan cenderung suka dengan suasana yang tenang.

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai libra. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak libra. dibawah ini :

Libra - Aries

Sebenarnya tidak ada masalah dengan pasangan zodiak ini. Anda dan seorang Aries bisa saling berkompromi bila ada ketegangan yang muncul dikemudian hari.

Libra - Taurus

Tidak terlalu buruk karena anda berdua menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. Sosok taurus memiliki sifat posesif yang bisa membawa masalah kepada anda namun tidak perlu khawatir karena anda hanya perlu menambahkan sedikit kontrol.

Libra - Gemini

Hubungan intelektual. Relasi dengan sosok gemini lebih baik sebagai persahabatan saja. Anda berdua membutuhkan banyak kebebasan untuk berkarya terhadap orang lain. Jika salah satu setuju di awal mungkin hubungan ini bisa bertahan.

Libra - Cancer

Pasangan ini kurang baik. Seorang cancer yang moody terlalu sulit untuk anda atasi. Anda mungkin butuh untuk mencari seorang individu yang berpotensi membuat lingkungan menjadi harmonis.

Libra - Leo

Gabungan yang baik, gaya hidup sama, keduanya tergila-gila dengan seks. Sosok leo yang memusingkan, dan sikap alami anda yang seimbang akan bekerja dengan manis. Anda dan seorang leo akan menjadi pasangan yang enak di lihat

Libra - Virgo

Seorang virgo yang berhaluan praktis, bakal membuat anda tidak terpuaskan. Anda lebih baik tidak mengejar pasangan ini untuk komitmen jangka panjang.

Libra - Libra

Bukan pasangan yang buruk sebenarnya, kekhawatiran timbul karena masing-masing menunggu untuk dihibur. Sikap malas anda juga akan menjadi masalah bila anda tidak mencari bantuan.

Libra - Scorpio

Ketidakcocokan timbul karena seorang yang berzodiak scorpio itu tipikal pencemburu. Bagi seorang libra harmonisasi adalah yang dicari. Jika terus-terusan dicemburui bukan tidak mungkin akan mendapatkan penolakan darinya

Libra - Sagitarius

Memiliki hubungan dengan seorang yang berzodiak sagitarius sebaiknya dipertahankan. Hubungan ini cukup menjanjikan, karena orang dengan ciri-ciri zodiak Sagitarius tidak suka menyembunyikan pemikiran atau kesedihannya di dalam hati sehingga butuh sosok libra yang begitu sabarnya mau menjadi seorang pendengar yang baik.

Libra - Capricorn

Seseorang yang berzodiak capricorn cenderung untuk bersikap dingin, tidak terlalu mengekpresikan perasaannya dan tidak banyak bicara. Hal itulah yang membuat tidak bertahan lamanya hubungan kalian.

Libra - Aquarius

Kabar gembira seorang yang berzodiak aquarius bisa menjadi pasangan yang cocok bagi anda. Kecocokan bisa disebabkan karena kedua zodiak ini sama-sama mencintai persahabatan dan melakukan semaksimal mungkin untuk menentang ketidakadilan. Tapi ingat terkadang anda harus juga berhati-hati terhadap sikap keras kepalanya.

Libra - Pisces

Bisa dikatakan jika hubungan pasangan libra dan pisces tidak beitu cocok dan cenderung tidak tahan lama. Seorang pisces bisa menjadi penyebab hubungan yang dibina terasa begitu rumit. Faktor penyebabnya ya karena si pisces sendiri yang terlalu bingung dan sensitif.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).