Ramalan Perjodohan Untuk Orang Berzodiak Aquarius

mengenal siapa jodoh zodiak aquarius

Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Aquarius. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen.

Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Aquarius dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Aquarius. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Aquarius.

Aquarius dalam ilmu perbintangan disimbolkan sebagai sosok pembawa air. Lambang ini merupakan sosok yang alami dan bisa sangat spiritualis. Aquarius merupakan sosok dewasa yang cinta akan kedamaian. Orang dengan ciri zodiak Aquarius selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

Orang yang berzodiak Aquarius bercirikan banyak akal, tidak konvensional, dan mudah untuk diajak maju dan berkembang. Orang Aquarius begitu independen, tidak suka mengikuti arus orang lain dan lebih menyukai dirinya yang tampil berbeda dengan orang kebanyakan. Orang Aquarius bisa dibilang adalah sosok yang ramah dan mudah dalam bergaul.

Aquarius: Kecocokan Jodoh

sosok pasangan zodiak aquarius

Tipe Karakter Aquarius Jantan

Sosok Aquarius jantan begitu detail dalam hal pengambilan keputusan, bahkan untuk yang bersifat asmara. Orang Aquarius jantan tidak akan berani menunjukan ketertarikan pada seorang wanita jika mentalnya dirasakan belum siap. Sosok Aquarius jantan bertipe orang yang murah hati, ramah, dan mudah dalam bergaul, dia begitu peduli terhadap orang yang dia suka dan sayangi.

Orang Aquarius kurang begitu suka jika didalam berhubungan terlalu banyak hal-hal yang membatasi. Cukup imajinatif dalam hal seksual, bisa dengan cepat jatuh cinta namun jangan berharap banyak dari dia untuk berkomitmen.

Tipe Karakter Aquarius Betina

Sosok Aquarius betina hidup dengan standar kriteria yang highclass, dan suka diperlakukan dengan hormat oleh orang lain. Anda adalah sosok yang jujur, dan merupakan sang pemberi semangat atau nasehat bagi orang lain yang mengalami masalah.

Cewek aquarius adalah sosok yang mandiri dan pekerja keras. Jarang bergantung kepada orang lain, jika dia sendiri merasa bisa menyelesaikannya.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Aquarius

Kehidupan cinta Aquarius bisa begitu romantis jika berada ditangan pasangan yang cocok. Sosok Aquarius membutuhkan pasangan yang bisa meyakinkannya untuk bisa berkomitmen dalam hal asmara. Sosok Aquarius bisa diajak untuk setia asalkan kejujuran dalam berhubungan diutamakan.

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai Aquarius. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak Aquarius. dibawah ini :

Aquarius - Aries

Kombinasi pasangan yang bisa dikatakan cukup baik. Anda dan sosok pasangan yang berzodiak Aries begitu menyukai hal-hal yang berkaitan dengan entertainment. Melakukan perjalanan dan berpetualang adalah hal yang kalian mimpikan bersama.

Aquarius - Taurus

Sosok berzodiak taurus begitu sabar dan terpercaya, kepercayaan dia jangan dipermainkan. Hubungan Anda dan pasangan berzodiak taurus bisa berjalan dengan baik, jika anda cerdas 'menjinakan" sifat keras kepalanya.

Aquarius - Gemini

Dalam berhubungan sosok yang berzodiak gemini bisa menjadi alternatif pilihan. Anda bisa menciptakan hal-hal yang menarik berdua dengannya. Cuma terkadang sifat inconsistent gemini bisa membuat anda kesal bukan main.

Aquarius - Cancer

Dalam berhubungan, sosok cancer bukanlah yang terbaik. Ketidakcocokan anda dengan sosok berzodiak cancer bisa dikarenakan terlalu dominannya si Cancer terhadap anda. Sosoknya yang perasa dan emosional bisa membuat anda dalam kesulitan.

Aquarius - Leo

Sisi negatif dalam sosok yang berzodiak leo adalah arogan, ada baiknya dalam berhubungan hal ini bisa anda sadari. Secara sifat dan karakteristik kalian berdua memiliki kesamaan. Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Aquarius - Virgo

Bisa jadi alasan utama anda menyukai sosok yang berzodiak virgo adalah karena kepintarannya dan itu cocok dengan anda. Anda bisa berjalan maju bersama dengannya, tapi ingat sosok virgo adalah seorang yang perfeksionis sehingga jangan sampai mengecewakannya.

Aquarius - Libra

Anda dan sosok libra merupakan pasangan yang sangat cocok baik secara mental ataupun fisik. Sama-sama menyenangkan, namun kebiasaan anda yang boros bisa menjadi masalah, maka untuk itu perlu anda pikirkan dan belajarlah berhemat.

Aquarius - Scorpio

Ini bukan koalisi yang terbaik. Kalian berdua percaya pada kepercayaan sendiri dan sifat bebas yang kamumiliki akan mengundang tanda tanya pada si Scorpio.

Aquarius - Sagitarius

Berhubungan dengan sosok berzodiak sagitarius sulit untuk berlangsung lama. Keduanya sama sekali berbeda dalam melihat kehidupan.

Aquarius - Capricorn

Ini hubungan yang tidak bagus. Kalian berdua memiliki tujuan hidup yang sama sekali berbeda. Anda terlalu peduli dengan kemanusiaan dengan sifat dari Capricorn yang ambisius melakukan apa saja demi tujuannya.

Aquarius - Aquarius

Hubungan anda dengan sosok yang berzodiak sama, bisa cukup menyenangkan. Namun kesenangan tersebut tidak akan berlangsung lama. Sama seperti seorang sagitarius, sosok pasangan yang memiliki zodiak sama dengan anda, lebih berguna jika hanya dijadikan pasangan selingan saja.

Aquarius - Pisces

Perpaduan yang kurang cocok. Sosok Pisces yang emosional akan membuat kamu menjauh. Pisces akan berakhir dengan luka dan kebingungan.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).