Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami

BICARA KULIT Mungkin bagi banyak wanita masih bingung tentang bagaimana cara merawat wajah secara alami. Memiliki wajah yang putih, bersih dan cerah merupakan hal yang jadi idaman bagi para kaum wanita. Memiliki wajah yang putih, bersih dan cerah menambah rasa percaya diri pada wanita.

Hal ini penting guna mempercantik penampilan dan pesona dari wanita itu sendiri. Merawat wajah sebenarnya bisa dibilang gampang-gampang susah, tergantung dari bagaimana cara kita merawat dan membersihkannya setiap hari.

Namun banyak kalangan wanita cenderung memilih cara instan dalam melakukan perawatan wajah. mereka lebih memilih untuk memakai produk-produk kecantikan yang banyak ditawarkan dipasaran karena tertarik dengan penawaran dan tergiur oleh cepatnya cara untuk membuat wajah menjadi putih.

Bingung mencari produk-produk kecantikan yang sehat dan alami? BIOKOS WOMAN solusinya.

Merawat wajah dengan benar

Pada artikel kali ini, kami mencoba mengulas perihal kesehatan wanita yaitu cara membuat wajah tampak bersih, putih dan cerah secara alami dan benar tanpa melibatkan bahan-bahan berbahaya. Berikut ini 9 tips benar tentang bagaimana cara merawat wajah secara alami :
  1. Biasakanlah untuk mencuci tangan anda terdahulu dengan air bersih sebelum anda menyentuh permukaan kulit wajah.Hal ini dianjurkan supaya wajah yang akan dibersihkan terbebas dari kuman dan bakteri.
  2. Usahakan untuk sebisa mungkin dalam membersihkan wajah menggunakan air yang mengalir dan beri sedikit pijatan pada wajah. Hal ini untuk membantu memperlancar peredaran darah. Sebaiknya lakukan pembilasan dengan benar dan akhiri dengan melakukan pengeringan dengan handuk bersih.
  3. Usahakan untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda. Anda bisa melakukan sebanyak 2 kali yaitu pada setiap pagi dan malam atau setiap kali keluar rumah.
  4. Usahakan untuk selalu menggunakan pelembab wajah untuk setiap beraktifitas diluar. Hal ini menjaga agar kulit wajah terbebas dari sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan flek hitam.
  5. Luangkan waktu anda sekitar 2-3 menit pada waktu malam hari untuk memijat kulit wajah sebelum tidur. Hal ini membantu untuk menghilangan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
  6. Biasakan menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar. Untuk penggunakan masker wajah usahakan untuk menggunakan masker alami sehingga aman bagi kulit wajah.
  7. Perbanyak mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelas per hari atau 2.5 Liter. Untuk menjaga wajah terlihat cerah dan lebih segar.
  8. Minumlah vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
  9. Usahakan untuk selalu berolahraga secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan menjadi sehat.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).