Bahan-Bahan Alami Untuk Masker Wajah

Bahan-Bahan Alami Untuk Masker Wajah

Sebenarnya banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat masker wajah. Namun hal ini sering kali dilupakan oleh banyak wanita karena berbagai alasan, diantaranya adalah karena ribet dan tidak ada waktu.Kaum wanita modern lebih cenderung untuk melakukan perawatan tubuh yang bisa dilakukan secara instan dan praktis. Sehingga pilihan untuk memilih cara-cara yang alami sekarang ini telah banyak ditinggalkan dalam hal cara merawat kulit wajah.

Terkadang masalah trend dan gaya hidup dalam hal ini semakin maraknya produk-produk dari rumah kecantikan juga menjadi alasan bagi kaum wanita untuk meninggalkan tradisi menggunakan masker wajah yang alami. Padahal jika kita cermati secara seksama manfaat menggunakan masker alami jauh lebih aman.

Bingung mencari produk-produk kecantikan yang sehat dan alami? BIOKOS WOMAN solusinya.

Bahan-bahan untuk masker wajah alami

Membuat masker wajah secara alami tidaklah susah, tinggal anda meluangkan sedikit waktu dalam proses pembuatannya. Berikut ini bahan-bahan untuk membuat masker wajah yang 100 persen alami dan tidak berbahaya bagi kulit wajah :

1. Masker wajah dari buah bengkoang

Buah bengkoang dipercaya oleh para ahli kecantikan memiliki kandungan rotenon, vitamin C, vitaman B1 dan Pachyrhizon yang menghilangkan noda hitam dan membuat wajah tampak putih bercahaya.

2. Masker wajah dari buah apel

Buah apel mempunyai kandungan zat lastin dan kolagen yang bermanfaat untuk mengurangi kandungan minyak pada kulit wajah. Selain itu dengan menggunakan masker alami dari bahan buah apel dapat membuat kulit tampak bersinar selama 10 hari.

3. Masker wajah dari buah tomat

Buah tomat mempunyai kandungan zat anti oksidan yang berguna untuk membantu mengatasi iritasi pada kulit wajah akibat sinar matahari atau ultraviolet. mengurangi komedo dan membuat warna kulit wajah tampak cerah.

4. Masker wajah dari buah jeruk

Buah jeruk memiliki manfaat yang baik untuk meringankan noda hitam pada kulit wajah, menghilangkan komedo, membentuk sel-sel baru pada kulit wajah dan mencegah jerawat.

5. Masker wajah dari buah alpukat

Buah alpukat telah diuji klinis mempunyai kandungan vitamin C dan E yang berguna untuk menjaga kelembaban dan memberikan asupan nutrisi serta menghaluskan kulit wajah.

6. Masker wajah dari buah stroberi

Buah stroberi mampu membantu meningkatkan warnat kulit sehingga kulit wajah tampak lebih bersinar.

7. Masker wajah dari buah stroberi

Kandungan zat antioksidan pada buah mentimun dapat mencegah penuaan pada kulit wajah.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).