IPhone 6 Plus Ternyata Paling Populer Di Asia

IPhone 6 Plus Ternyata Paling Populer Di Asia

Konsumen Asia nampaknya kini sedang jatuh cinta dengan Apple iPhone 6 Plus, menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Kamis lalu oleh AppLovin, sebuah jaringan iklan mobile.

AppLovin memperlihatkan data bahwa lebih dari 25 iklan yang ditayangkan telah terjadi proses permintaan barang setiap harinya. AppLovin menemukan bahwa 35% dari konsumen Cina yang memilih Apple iPhone 6 Plus daripada Apple iPhone 6, hampir dua kali lipat dari permintaan tingkat global sebesar 20%. Dan ini bukti kalau IPhone 6 Plus ternyata paling populer di Asia.

Di Jepang dan Vietnam, tingkat permintaan untuk Apple iPhone 6 Plus bahkan lebih tinggi pada kisaran 36%. Filipina menunjukkan paling menarik di phablet baru Apple dengan tingkat permintaan 37%. Korea Selatan adalah satu-satunya negara Asia dengan tingkat permintaan di bawah 35% persen. App Lovin menemukan bahwa hanya 29% dari konsumen di "kandang" Samsung lebih memilih iPhone 6 Plus.

Popularitas iPhone di Asia sangat mengejutkan mengingat bahwa konsumen Jepang lebih memilih untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ketika kedua ponsel ini keluar pada bulan September tahun ini. BCN melaporkan bahwa sebanyak tujuh dari sembilan tempat penjualan terbesar di Jepang dikuasai Apple iPhone 6. Sementara selama seminggu, yakni 29 September sampai 5 Oktober 2014, penjualan iPhone 6 berada di puncak pada tujuh tempat penjualan terkemuka dari delapan tempat yang ada.

Melihat fakta tersebut tidak salah kalau kita memperkirakan bahwa Galaxy Note sekarang sudah bukan lagi raja di ranah phablet. Well, Namun pada akhirnya selalu ada yang lebih baik , lebih cepat dan lebih hebat dari kamu, Adios Galaxy Note Series !!

Sumber foto : Photo by Zach Honig - www.engadget.com
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).