Kebanyakan Orang Tidak Tahu Kepanjangan dari WC dan BH

Kebanyakan orang tidak tahu arti WC dan BH

CeritaSaja - Kata WC dan BH sering kali kita gunakan sehari-hari. Namun tahukah anda apa kepanjangan dari WC dan BH ?. Pertanyaan ini sengaja ceritasaja.info tujukan kepada 10 orang secara acak hanya 3 orang saja yang bisa menjawab dengan benar. Dan 7 orang lainnya kebanyakan lebih mengenal WC itu sebagai toilet dan BH lebih dikenal dengan sebutan bra.

Memang tidak ada kewajiban untuk mengetahui hal-hal kecil semacam ini namun apa salahnya kita mengetahui kata-kata yang sering kita gunakan sehari-hari. WC merupakan singkatan dari bahasaa ingris yaitu Water Closet, pengertian water closet sendiri jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti khusus, tempat buang kotoran dan tempat buang hajat besar. Sedangkan BH berasal dari bahasa belanda yaitu Buste Houder yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti penyangga payudara, kutang wanita.

Sekarang sudah tahukan apa itu kepanjangan dari kata WC dan BH, silahkan coba deh tanyakan kepada orang disekitar kamu apa mereka tahu apa itu kepanjangan dari WC dan BH?.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).