Ramalan Perjodohan Untuk Orang Berzodiak Cancer

zodiak cancer

Halaman ini berisi tentang ramalan perjodohan untuk orang yang berzodiak Cancer. Informasi di bawah ini sifatnya hanya perkiraan, tidak ada keharusan untuk mempercayainya secara 100 persen. Ramalan perjodohan ini berdasarkan dari analisa kecocokan karakter yang dimiliki oleh anda yang berzodiak Cancer dengan zodiak pasangan anda.

Sebelum berbicara tentang analisa kecocokan jodoh orang yang berzodiak Cancer. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal tentang makna dan karakteristik zodiak Cancer.

Cancer dalam ilmu perbintangan disimbolkan dengan lambang kepiting. Lambang ini memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Orang dengan ciri zodiak Cancer selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

Orang dengan sifat zodiak Cancer tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.

Cancer: Kecocokan Jodoh

Tipe Karakter Cancer Jantan

Cancer jantan jika dalam berhubungan rata-rata cenderung untuk bersikap posesif pada pasangannya. Keegoisan seringkali membuatnya terjebak dalam mimpi. Cancer jantan menyukai sesuatu yang sifatnya keindahan dan romantis, sehingga tak salah bila kaum cancer jantan relatif banyak memiliki teman wanita yang cantik dan seksi.

Tipe Karakter Cancer Betina

Cancer betina dalam berhubungan lebih mencari sosok yang bisa memberikan kemanjaan dan keromantisan. Cancer betina seringkali menolak dan bahkan akan menjauh jika ada seseorang yang coba dekat dengannya namun agresif. Cancer betina adalah sosok yang bertanggung jawab dalam berkeluarga dan berkorban demi keluarganya.

Menilai kecocokan pasangan zodiak Cancer 

Kehidupan cinta cancer bisa begitu romantis jika berada ditangan pasangan yang cocok. Sifat sensitif seringkali membuat hal ini menjadi permasalahan dalam berhubungan untuk itu perlakuan orang cancer dengan "jujur" dan mengerti akan tentang hal-hal yang orang cancer butuhkan

Untuk menilai kecocokan dengan siapa dan zodiak apa yang sesuai dengan karakter anda sebagai cancer. Ada baiknya anda membaca literatur ramalan perjodohan untuk orang berzodiak cancer. dibawah ini :

Cancer - Aries

Seorang pasangan yang berzodiak aries bukan merupakan perpaduan yang bagus untuk menjadi partner asmara anda. Sosok aries dengan tingkat emosional yang tinggi terlalu buruk buat anda yang terlalu sensitif dan posesif.

Cancer - Taurus

Jika mau menjalin hubungan asmara, sosok berzodiak taurus bisa dikatakan cocok dengan anda. Anda berdua bisa menciptakan kebahagiaan antara satu sama lain. Memberi keamanan dan kenyamanan jika berada didekatnya. Sama-sama memiliki rasa tanggung jawab dalam berkeluarga.

Cancer - Gemini

Sosok berzodiak gemini lebih menyukai hal-hal yang bersifat kebebasan, tidak bisa diatur atau dipengaruhi pikirannya. Orang gemini cenderung pandai memainkan pikiran dan perasaan anda yang lembut. Anda yang sensitif seringkali larut dalam perasaaan, membuat anda dipihak yang tersakiti jika harus berurusan dengannya.

Cancer - Cancer

Seorang cancer tidak disarankan untuk saling menjalin hubungan. Gabungan anda dengan seorang berzodiak cancer cenderung memiliki nilai negatif. Kesamaan tingkat emosional yang dimiliki keduanya cederung akan semakin memperusak hubungan yang telah terbentuk.

Cancer - Leo

Seorang leo cenderung dinamis, percaya diri dan kuat dalam menjalani hidup. Kehausannya untuk menjadi yang terdepan seringkali menjadi faktor permasalahan dalam berhubungan. Anda yang membutuhkan kasih sayang seringkali menjadi terabaikan. Jadi pintar-pintar saja dalam menarik perhatiannya.

Cancer - Virgo

Hubungan anda dengan orang berzodiak virgo bisa dibilang sedikit kurang kegembiraan, namun tidak menjadikannya sebuah masalah yang serius. Tetap andalkan gaya komunikasi yang baik.

Cancer - Libra

Jika pasangan anda seorang yang berzodiak libra, ada baiknya selalu perhatikan sisi emosinya. Sosok libra menginginkan sebuah keharmonian dalam hal apapun.

Cancer - Scorpio

Anda dan pasangan yang berzodiak scorpio sama-sama memiliki tingkatan posesif yang tinggi dan ini bisa berakibat masalah bagi hubungan asmara anda. Sosok pasangan berzodiak scorpio tidak lah buruk bagi anda, asal kalian berdua bisa sedikit meredam sifat posesif kalian masing-masing.

Cancer - Sagitarius

Sosok sagitarius bertipe pejuang dan rela mengambil keputusan yang terkadang beresiko sekalipun. Hal ini bisa menjadi pertentangan bagi hubungan jangka panjang anda. Anda tidak begitu menyukai sesuatu yang sifatnya beresiko, anda nyaman dengan karakter anda yang cenderung konservatif.

Cancer - Capricorn

Hubungan anda dengan sosok berzodiak capricorn bisa dikatakan saling berseberangan. Sosok capricorn identik dengan sifatnya yang "gila kerja", bahkan untuk meluangkan waktu romantis berdua saja dia mudah untuk lupa. Namun sosok capricorn begitu bertanggung jawab dalam hal menafkahi keluarga dan ini bisa menjadi alternatif pertimbangan anda.

Cancer - Aquarius

Sifat sensitif anda terkadang kurang begitu disukai oleh sosok berzodiak aquarius. Dia adalah sosok yang terbuka, dan kurang cepat dalam menanggapi sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaan atau asmara. Namun sisi baiknya dari pasangan yang berzodiak aquarius adalah setia pada pasangannya.

Cancer - Pisces

Anda dan pasangan yang berzodiak pisces mungkin adalah dua bintang yang paling sensitif. Meskipun anda bisa dapat mengontrol tapi anda juga bisa memainkan permainan emosional dan menyakiti satu sama lain. Hubungan ini dapat bekerja hanya jika kalian berkomunikasi secara terbuka dan jujur.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).