Memahami Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Virgo

CeritaSaja - Zodiak Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki sifat zodiak bintang Virgo, terlahir pada 24 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada zodiak bintang Virgo. Bintang Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik zodiak Virgo ini dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri. Jika kamu ingin tahu bagaimana sifat seseorang dengan kisaran tanggal pada 24 Agustus hingga 22 September, kamu bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan memahami makna lambang dan karakteristik zodiak Virgo.

Ciri orang zodiak Virgo adalah orang yang cerdas, cepat dalam berpikir dan sangat berhati hati. Dengan planet Mercury yang mempengaruhi zodiak ini,  Karakteristik zodiak Virgo umumnya memiliki kepribadian yang sopan, berpenampilan menarik, sopan santun dan bawaannya tenang. Orang dengan ciri-ciri zodiak Virgo sangat mengenal dan menghargai nilai bakat dalam dirinya. Mereka juga dapat dipercaya dan sering dimanjakan oleh keluarganya. Berhasrat kuat dan konvensional, orang dengan ciri-ciri zodiak Virgo di dalam penampilannya yang tenang dan santai terdapat perasaan emosional yang dalam.Baca juga tentang Ramalan zodiak virgo terbaru minggu ini.

Memahami Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Virgo

Walaupun tidak suka memamerkan kelebihan mereka orang yang punya karakter zodiak Virgo amat cerdas dan mempunyai daya imajinasi yang bagus. Dengan tanah sebagai unsur elemen mereka membuat orang zodiak Virgo bersifat konservatif dan penuh waspada. Orang dengan sifat zodiak Virgo bukan orang yang pelit namun juga bukan tipe yang suka boros dan suka menghamburkan uang. Selain suka bermain ciri orang zodiak Virgo juga tipe pekerja keras, dapat diandalkan untuk bertanggung jawap atas sesuatu yang mereka lakukan dan sering kali memberi bantuan kepada teman yang sedang memerlukan. Kesetiaan juga salah satu bagian dari karakter orang zodiak Virgo dan jika dikhianati atau tertipu mereka tidak akan melupakannya. Biasanya orang zodiak Virgo cenderung bersifat kedewasaan lebih cepat dibandingkan yang lain. 

Baca juga tentang Ramalan zodiak Virgo terbaru bulan ini. Mereka juga popular dan sering dijaga oleh kawan kawannya. Orang zodiak Virgo juga dikenal sebagai orang yang haus akan kesempurnaan. Kedewasaan dan diplomatis yang tinggi membuat orang zodiak Virgo dapat berteman akrab dengan siapapun walaupun pada dasarnya orang zodiak Virgo adalah tipe orang yang pendiam dan penyendiri dan biasanya akan menghindar dari keramaian. Orang zodiak Virgo juga higienis, bersih, rapi dan tidak suka dengan kemalasan dan sesuatu yang sering ditunda.

Elemen Virgo : tanah
Planet Virgo : Merkurius
Batu Virgo : safir
Mineral Virgo : air raksa
Warna Virgo : biru
Karakteristik Virgo : analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).