Memahami Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Aries

CeritaSaja - Aries merupakan salah satu dari 12 (dua belas) rasi bintang zodiak. Untuk posisi rasi aries ini berada tepat di tengah antara rasi Pisces dan rasi Taurus. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret sampai 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.

Jika kamu ingin tahu bagaimana sifat seseorang dengan kisaran tanggal pada 21 Maret sampai 19 April, kamu bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan memahami makna lambang dan karakteristik zodiak Aries.

Aries Bersimbol Domba Jantan Bertanduk dan berbulu emas. Lambang zodiak Aries tersebut mengandung arti kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada dikepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka kadang keras dan tak suka dibantah.

Orang dengan ciri zodiak Aries adalah orang yang penuh aksi, mereka tidak suka bertindak lama, berpikir lama, berbicara lama, tidak sabaran dan cepat dalam melakukan sesuatu. Mereka juga amat agresif, tidak suka akan sesuatu yang bertele-tele, ceroboh dan penuh semangat.

Karena mereka tidak suka sesuatu yang bersifat lama, orang dengan sifat zodiak Aries cenderung cepat bosan dan suka meninggalkan suatu misi lama yang belum terselesaikan ke misi yang baru. Bisa dikatakan bahwa orang Aries adalah orang yang paling tidak sabaran dalam zodiac perbintangan barat. Sebagai lambang zodiak kardinal positif yang mempunyai elemen api, orang-orang Aries juga sangat berbakat untuk menjadi pemimpin, mereka cukup dikenal akan keberaniannya, optimis dan penuh petualang. Mempunyai ambisi yang besar dan suka menjelajah ke berbagai teritori.

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak minggu ini. Karakteristik zodiak Aries adalah idealis namun keras kepala, tidak suka diatur, dan agak egois. Orang Aries selalu menganggap dirinya sebagai nomor satu dan mereka sangat percaya diri dan tidak bisa menerima kritik atau penghinaan.

Selain itu orang Aries cenderung agak kasar, tidak selalu berpikir akan perasaan orang lain untuk meraih apa yang diinginkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal ngomong, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung.

Makna Lambang dan Karakteristik Zodiak Aries

Baca juga tentang Ramalan bintang zodiak bulan iniOrang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia percintaan lelaki dan wanita orang Aries juga dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Elemen Aries : Api
Planet Aries : Mars
Batu Aries : Amethyst, berlian
Mineral Aries : Metal
Warna Aries : Merah
Karaktersitik Aries : Aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif

Baca juga tentang Ramalan perjodohan untuk orang berzodiak Aries.  Untuk hal pekerjaan, orang-orang Aries cenderung cocok dengan jenis pekerjaan seperti Insinyur, arsitek, dokter, atau bahkan pebisnis. Hal ini dikarenakan kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Aturan Mengisi kolom komentar dibawah ini :

Diharuskan menggunakan bahasa yang sopan.
Dilarang mengirim pertanyaan yang berbau Spam (diluar kategori bahasan blog).
Tidak diperkenankan memasukkan link aktif maupun non aktif di dalam pesan (kecuali itu permintaan admin).